Sabtu, 18 September 2010

Mengungkap Rahasia Wewangian

Tahukan Anda! 
Bahwa wewangian yang Anda pakai mengekspresikan diri Anda?
Berikut adalah 3 Tips wewangian untuk Anda.

Tips untuk wewangian wanita.

1. Kulit yang kering mempersulit wewangian untuk menempel.
    Jaga kelembaban kulit dengan menggunakan body cream pelengkap dengan wangi yang sama  dari wewangian favorit Anda, dan pada saat yang sama dapat memperkuat wewangian.

2. Sensualitas dan kepercayaan diri berjalan beriringan.
    Lakukan seperti seorang selebriti dan semprotkan wewangian Anda pada titik-titik nadi dan belahan dada serta dibawah pusar. Hal ini akan menghasilkan sinergi yang seksi dan menggoda antara suhu kulit Anda dan wewangian.

3. Chemistry kulit setiap orang berbeda.
    Bagaimana wewangian tercium pada teman Anda berbeda dengan Anda karena keseimbangan PH pada tubuh Anda. Bahkan makanan dan jenis kulit Anda dapat mempengaruhi bagaimana wewangian tercium pada Anda.


Tips untuk wewangian pria

1. Gunakan secara bijaksana.
    Wewangian dibuat untuk dinikmati, jadi pastikan bahwa Anda menjaga parfum agar tahan lama ketika sudah dibuka. Simpanlah dalam kemasan aslinya, jauh dari sinar matahari untuk membantu menjaga komposisi aslinya.

2. Pilihlah wewangian yang tidak hanya harum tetapi bisa membuat Anda merasa senang.
    Wewangian merupakan kekuatan yang bisa memberikan dan menambah kenangan yang indah. Wewangian bisa mengekspresikan kepribadian Anda dan apa yang Anda inginkan.

3. Gunakan wewangian yang berbeda untuk acara yang berbeda.
    Makan malam yang romantis dan sehari-hari di kantor, Anda harus menggunakan wewangian yang bervariasi untuk disesuaikan dengan acara dan menyenangkan hati Anda.

Sumber: Katalog Oriflame

Tidak ada komentar:

Posting Komentar